JIKA ADA SANAK KELUARGA ANDA ALAMI NYERI PUNGGUNG TAK PERLU KELUARKAN BANYAK UANG !!! 3 CARA INI AMPUH SEKALI ATASI NYERI PUNGGUNG TANPA TINDAKAN MEDIS !!TOLONG BAGIKAN



Tulang punggung yang tersusun rapi serta sempurna yang dipunyai manusia sangatlah berperan penting dalam semua aktivitas gerak manusia. Sedikit berlangsung gangguan di daerah ini tentu bakal sangatlah berpengaruh terhadap aktifitas manusia.
Menurut National Institutes of Health memperkirakan sebanyak 80 % orang di Amerika alami rasa nyeri punggung di titik yang sama. Esther Gokhale seseorang pakar akupunktur di New York menyampaikan bahwa postur tubuh yg tidak sempurna jadi salah satu penyebabnya rasa sakit yang sering diabaikan oleh dokter.
Gokhale Metode Institute sudah menolong ribuan penderita nyeri punggung dengan mengajarkan cara-cara yang pas untuk duduk, berdiri, jalan, serta menekuk badan. Sosialisasi yang dikerjakan oleh Gokhale di beberapa komunitas medis dengan menyembuhkan serta mencegah sakit punggung kritis tanpa menggunakan obat, suntikan, atau operasi, ditulis dari lamanPrevention, Sabtu (16/01/2016).
” Banyak orang menggunakan uang mereka untuk membeli kursi elektrik yang bisa bekerja meluruskan semua bagian tulang yg tidak beres, ” tutur Alexander Vaccaro, MD, PhD, seorang pakar bedah tulang belakang sekaligus presiden Philadelphia Rothman Institute.
Serta Gokhale memberi tiga rahasia ampuh untuk mencegah sekalian menyembuhkan nyeri punggung pada badan.
1. Atur posisi duduk yang baik serta benar
Jangan duduk dengan cara menyender serta bertumpu semuanya pada tulang ekor dibagian bawah karena hal semacam ini yang menyebabkan posisi badan tidak prima. Hal semacam ini pun bisa mengakibatkan nyeri punggung dibagian bawah. Demikian pula membungkukkan tubuh saat duduk atau waktu sedang makan bisa mengakibatkan kekakuan. Bersandar ke arah depan dapat juga menyebabkan ketegangan pada leher serta otot bahu.
Gokhale menyampaikan, bentuk yang rata pada pertengahan punggung (posisi : duduk dengan tegak) serta meluruskan leher bisa bekerja dengan cepat untuk menghilangkan rasa sakit pada leher.
2. Ambil posisi berdiri yang benar
Berdiri sangat tegak ternyata bisa menyebabkan nyeri pada punggung, seperti sangat membusungkan dada keluar disertai kondisi panggul sangat menekuk yaitu posisi berdiri yang salah.
Gokhale merekomendasikan posisi berdiri yang benar dengan cara menyeimbangkan kondisi berat badan dengan keadaan telapak kaki yang rata.
3. Perhatikan posisi tidur yang benar
Gokhale mempunyai satu trick untuk dapatkan posisi tidur yang benar bernama ” stretch-lying “. Posisi ini bisa menolong mengurangi tekanan pada saraf. Caranya dengan berbaring atau mengambil posisi telentang serta menyimpan bantal dibawah lutut supaya bisa menolong menopang bagian kaki. Ada dalam posisi ini selama 15 menit bisa mengistirahatkan otot-otot badan manusia.
Naah cukup simpel kan trikya….?
Silahkan di share mudah-mudahan bermanfaat untuk orang banyak, karena dengan membagikan info yang berguna berarti anada sudah menolong kesehatan orang lain, serta mudah-mudahan dijadikan catatan amal ibadah disisi Allah SWT.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JIKA ADA SANAK KELUARGA ANDA ALAMI NYERI PUNGGUNG TAK PERLU KELUARKAN BANYAK UANG !!! 3 CARA INI AMPUH SEKALI ATASI NYERI PUNGGUNG TANPA TINDAKAN MEDIS !!TOLONG BAGIKAN"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.