7 Tips Jitu Agar Suami Terhindar Dari Godaan Wanita Lain Di Sosial Media, Cara Nomor 6 Sangat Ampuh

 Apa yang dapat kita lakukan menjadi seorang istri supaya suami kita tidak tergoda aktivitas iseng bahkan membahayakan di sosial media itu? Apalagi bagi beberapa suami, akun sosial media atau telepon genggam adalah barang pribadi, sehingga mereka tidak senang menyebarkan password akunnya. Sehingga kita tidak mungkin mengawasi aktivitas pada akun sosial medianya. Namun kita juga tidak berminat kecolongan contohnya Arini atau Eliana. Beberapa tips ini dia mungkin dapat berguna

ilustrasi
1. Bergaul dengan suami pada sosial media

terdapat beberapa istri yg serasa tidak perlu bergaul beserta suaminya di sosial media, toh setiap hari juga ketemu di rumah, bila mau berinteraksi ya tinggal langsung. Umumnya begitu alasannya. Padahal dengan berteman pada sosial media, kita akan memahami aktivitas suami; siapa saja temannya yang paling sering dikasih jempol atau komennya, bagaimana taraf keakraban ia bersama temannya.

2.Buat konvensi beserta suami tentang kegiatan chatting beserta lawan jenis

Katakan kepada suami bila kita tidak melarang mereka berdiskusi atau ngobrol beserta kerabat perempuannya. Tapi, waktu si teman perempuan mulai curhat kasus pribadinya usahakan segera tidak boleh. Sarankan untuk curhat pada teman perempuannya saja. Karena berawal berdasarkan curhat, akan datang rasa iba, lalu suami kita merasa tertantang
untuk menjadi hero bagi perempuan itu.

3.Tutup peluang selingkuh

apabila kita mendapati suami berkirim pesan mesra beserta perempuan tidak sama di sosial medianya, segera katakan pada suami jikalau kita tidak senang. Bila si wanita masih terus menggoda, minta dengan tegas pada suami untuk memutuskan pertemanannya dengan wanita tersebut.

4.Chatting beserta suami pada sosial media

Apalagi bila suami sedang dinas pada luar kota. Seringlah ajak suami chatting, baik buat
menanyakan keadaannya atau sekedar mengabarkan keadaan anak-anak dan situasi di rumah. Kirimkan foto-foto atau video anak yg lucu-lucu sehingga suami kita serasa terhibur serta serasa dekat dengan keluarganya. Jangan biarkan suami mengisi waktu luangnya ketika dinas di luar kota beserta chatting beserta wanita berbeda. Namun saat suami sedang di kantor, sapalah ia pada ketika-saat jam istirahatnya. Beri suami perasaan rindu mau cepat pulang.

5. Kirimkan Pesan-pesan ‘nakal’ pada suami

sesekali kirimi suami dengan pesan-pesan yg nakal nan menggoda sehingga suami serasa mau cepat-cepat pergi ke rumah bertemu kita. Selain buat menyegarkan dan menghangatkan hubungan, pula untuk mencegah suami pergi hang out sepulang kerja.

6. Doa

Pada akhirnya doa adalah senjata sangat baik Bagi kita. Memintalah dalam Allah supaya suami kita terhindar berdasarkan godaan perempuan lain. Lantaran sesungguhnya Allah yg menggenggam hati suami kita, mintalah pada-Nya supaya berakibat suami kita suami yg setia, baik serta soleh, yang mampu sebagai imam bagi kita dan anak-anak.

7. Jangan melakukan hal yang sama

bila kita tidak suka suami berinteraksi mesra dengan perempuan tidak sama pada sosial media, maka kita juga jangan coba-mencoba melakukan hal yg sama. Iseng chatting dengan teman pria berbeda atau menaruh komentar yg iseng bahkan menggoda pada status sahabat laki-laki kita. Apalagi bila ada kerabat laki-laki yang terang-terangan menggoda, segera putuskan pertemanan jika perlu di-block.[reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tips Jitu Agar Suami Terhindar Dari Godaan Wanita Lain Di Sosial Media, Cara Nomor 6 Sangat Ampuh"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.