Anda Kapalan ? Tenang Saja 5 Bahan Alami Ini Bisa Membasmi Kapalan !!



Kapalan yaitu salah satu gangguan kulit kaki yang mungkin saja banyak dihadapi oleh beberapa besar dari Anda. Kapalan yaitu benjolan kecil dari kulit mengeras yang terbentuk saat kulit kaki Anda terkena banyak desakan atau gesekan. Sebenarnya kapalan kaki merupakan cara alami tubuh untuk melindungi diri dari mengelupasnya kulit dengan cara konstan.
Walau bagaimanapun, sering kali kaki kapalan sangatlah mengganggu. Terlebih untuk Anda yang sering bertelanjang kaki. Ditulis dari healthmeup. com, tersebut disini bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan kapalan di kaki.
Cengkeh serta lemon
Untuk mengikis kulit yang kapalan, Anda dapat memakai ramuan yang disebut perpaduan dari cengkeh serta lemon. Caranya yaitu campur air lemon serta cengkeh sepanjang 15 menit. Kemudian mengeluarkan cengkeh serta usapkan air ramuan tersebut di kaki Anda. Lakukan hal semacam ini beberapa kali dalam sehari.
Bawang putih serta cuka
Terkecuali cara tersebut, Anda dapat coba ramuan bawang putih serta cuka. Sesudah Anda mencampur kedua bahan tersebut di mangkuk, jadi tempatkan mangkuk tersebut ditempat yang terserang sinar matahari. Lalu sebelum tidur, oleskan cairan ini. Kulit kapalan Anda bakal melunak serta bakal terkikis dengan cara perlahan.
Vitamin A atau vitamin E
Vitamin A maupun vitamin E nyatanya dapat digunakan untuk mengikis kulit yang kapalan. Sesudah Anda mengoleskan vitamin tersebut di kulit, bungkus kaki Anda dengan kaus kaki. Biarlah minyak dari vitamin ini melunak serta bikin kulit yang kapalan hilang.
Lemon
Terkecuali menggunakan air lemon, Anda dapat menempelkan kulit lemon di kaki yang kapalan. Supaya tidak jatuh, Anda dapat membungkusnya dengan plester kulit.
Baking soda
Baking soda dapat juga Anda pakai untuk menghilangkan kulit yang kapalan. Caranya yaitu rendam kaki Anda dengan air hangat yang digabung dengan baking soda selama 15 menit. Lalu gosoklah dengan batu apung untuk mengikis kulit yang kapalan.
Kulit yang kapalan memanglah mengganggu penampilan. Hingga cobalah cara diatas untuk menghilangkannya. Tertarik untuk coba?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda Kapalan ? Tenang Saja 5 Bahan Alami Ini Bisa Membasmi Kapalan !!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.